twitter
rss


Pendaftaran masih dibuka !! Jangan lewatkan kesempatan ini...

 Dalam rangka memperingati HUT SMA Negeri 1 Magelang, OSIS bersama KIR PISIGMA menyelenggarakan lomba MAFIO PISIGMA Cup se-Karesidenan Kedu 2014. MAFIO PISIGMA Cup adalah lomba mata pelajaran Matematika, Fisika, dan Biologi beregu yang diikuti oleh siswa-siswi SMP / sederajat. Kegiatan ini dilaksakan pada tanggal 16 Februari 2014.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan minat belajar siswa SMP, terutama dalam mata pelajaran Matematika, Fisika, dan Biologi serta menumbuhkan budaya berpikir kritis, analitis, kreatif, dan menyalurkan bakat dan minat para siswa.



Persyaratan:
  1. Peserta adalah siswa SMP/sederajat Se-Karesidenan Kedu.
  2. Sistem yang dilakukan pada lomba adalah sistem kelompok atau regu dimana setiap regu terdiri atas 3 siswa.
  3. Peserta wajib mendaftarkan diri kepada panitia dengan mengisi formulir beserta persyaratan lainnya dan disertakan biaya pendaftaran sebesar Rp100.000,00.
  4. Penyerahan formulir pendaftaran dilaksanakan mulai tanggal 2 Desember 2013 sampai dengan terpenuhinya kuota yaitu 100 kelompok atau waktu yang telah ditetapkan panitia.
  5. Peserta wajib hadir dan melakukan daftar ulang sebelum mengikuti lomba pada hari Minggu , 16 Februari 2014 pukul 06.00 – 07.30 WIB.
  6. Saat mengikuti perlombaan, peserta diharapkan berseragam OSIS SMP/sederajat dan wajib membawa pensil 2B.

Cara pendaftaran :

Offline :
Pendaftaran secara offline dapat dilakukan dengan datang secara langsung ke Ruang Tata Usaha SMA Negeri 1 Magelang, kemudian menyerahkan formulir pendaftaran, foto, beserta uang pendaftaran. Formulir dapat diperbanyak sendiri. Daftar ulang pada 16 Februari 2014 dengan membawa potongan formulir.


Online :
  1. Isi Formulir pendaftaran yang dapat didownload di sini
  2. Melalui faks : Fotocopy formulir dan foto (3x4) dikirim ke (0293) 362531 
  3. Daftar ulang pada 16 Februari 2014 dengan membawa formulir.

Keterangan : Setiap sekolah dapat mengirimkan lebih dari satu kelompok.

Tes 1... 2... 3...
Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu, TES

Pada kesempatan kali ini (akhirnya saya berkesempatan) saya akan membuat sebuah laporan tentang HUT KIR ke 27. Ada yang aneh, ya? Wah wah wah bener banget. Ini dia yang rada aneh
1. HUT KIR seharusnya tanggal 24 Februari
2. HUT KIR tahun 2012 dilaksanakan 23 Maret (bisa dimaklumi)
3. Ini saya post tanggal 17 Mei 2012 (kebangetan)
HUT KIR tahun ini (yang ke-27) diketuapanitiai oleh Dian Adi (angakatan '28).
ini dia foto-fotonya:

Hari ini pengurus KIR angkatan 27 mengadakan forum untuk adek-adek KIR 28. Forumnya adalah.... adalah... adalah... adalah membuat es puter. Yang asik (buat kelas XI, buat kelas X mungkin sebuah perjuangan keras hehe..) dari kegiatan ini adalah proses pembekuan. Eits... jangan salah kira, untuk membuat adonan jadi beku tidak dilakukan hanya dengan mendiamkan adonan tersebut dalam sebuah freezer, tapi harus digoyang-goyang, diputer-puter, pokokmen biar teksturnya nggak beku kaya es batu, tapi kaya es krim gitu....

Perjuangan untuk membekukan

Begitulah kiranya perjuangan mereka (dapat dilihat dari ekspresi muka mereka). Detik demi detik, menit demi menit berlalu dan akhirnya jarum jam menunjukkan pukul 15.45 WIB. Es dari beberapa kelompok sudah mulai menunjukkan wujud mereka, tapi ada juga yang esnya agak bandel, jadi walaupun udah dikocok-kocok sedemikian rupa, wujud mereka masih dominan cair (salah adonannya apa salah orangnya???)

Satu per satu es dari 7 kelompok kami cicipi. Beruntunglah 3 juri
Perjuangan untuk membekukan


(Goldi, Tina, dan Anik --> IPA 5 semua lhoooo... ^^) karena mereka bertiga dapat merasakan es untuk yang pertama, Saat pengumunan tugas (2 Mei 2012), ada kakak-kakak klas XI rembugan
A: Eh klo esnya cuma kayak gitu biasa
B: Gimana kalo mereka harus buat yg beda
C: Apanya yang beda?

BERHUBUNG KUOTA PENDAFTARAN MAFIO CUP 2012 SUDAH PENUH, MAKA PENDAFTARAN MAFIO CUP 2012 RESMI DITUTUP .
KAMI SELAKU PANITIA MEMOHON MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA.


Berhubung faks SMAN 1 Magelang telah selesai diperbaiki, formulir pendaftaran dapat dikirimkan melalui faks.

Terimakasih.

Diberitahukan bahwa setiap sekolah diperkenankan untuk mendaftarkan lebih dari satu kelompok.Atas perhatian Anda, kami mengucapkan terima kasih.